Mengisi Liburan dengan Keseruan Bersama Keluarga di Kolam Renang Banyuwangi

 Liburan bersama keluarga merupakan waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar orang. Selama liburan, kita bisa melepaskan kepenatan dari kesibukan sehari-hari dan menikmati momen berharga bersama keluarga. Salah satu destinasi liburan yang cocok untuk keluarga adalah kolam renang. Salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan adalah Kolam Renang Banyuwangi.

"Mengisi Liburan dengan Keseruan Bersama Keluarga di Kolam Renang Banyuwangi


Banyuwangi adalah sebuah kota yang terletak di ujung timur Pulau Jawa. Selain terkenal dengan Pantai Pulau Merah dan Kawah Ijen, Banyuwangi juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik, salah satunya adalah Kolam Renang Banyuwangi. Kolam renang ini terletak di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Karangtawang, Kecamatan Banyuwangi, tepatnya di depan Gedung Olahraga (GOR) Banyuwangi.


Kolam Renang Banyuwangi memiliki luas sekitar 5.000 m2 dan terdiri dari dua kolam yaitu kolam dewasa dengan kedalaman 1,5 meter dan kolam anak-anak dengan kedalaman 0,5 meter. Kolam dewasa memiliki fasilitas seluncur air yang cukup tinggi sehingga cocok untuk para pecinta adrenalin. Selain itu, kolam renang ini juga dilengkapi dengan fasilitas shower, kamar mandi, toilet, serta area parkir yang luas.


Kolam Renang Banyuwangi buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Untuk harga tiket masuk, kolam renang ini sangat terjangkau yaitu sebesar Rp 10.000,- untuk dewasa dan Rp 5.000,- untuk anak-anak.


Bermain di kolam renang bersama keluarga adalah aktivitas yang menyenangkan dan dapat menghilangkan penat setelah beraktivitas seharian. Kolam Renang Banyuwangi menjadi salah satu destinasi liburan yang cocok bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama. Selain itu, kolam renang ini juga dapat dijadikan alternatif untuk berolahraga bersama keluarga.


Bagi Anda yang ingin mengunjungi Kolam Renang Banyuwangi, sebaiknya datang pada hari biasa karena pada akhir pekan atau hari libur, tempat ini biasanya sangat ramai. Jangan lupa untuk membawa perlengkapan berenang seperti baju renang, handuk, serta perlengkapan mandi lainnya.

Umbul Bening Waterpark, Wisata Air Terbesar di Banyuwangi

Jika Anda sedang berlibur di Banyuwangi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Umbul Banyuwangi. Tempat wisata yang satu ini menawarkan kolam renang buatan yang dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah. Berikut adalah informasi lebih lengkap tentang Umbul Banyuwangi.

Lokasi


Umbul Banyuwangi terletak di Desa Sumber Wringin, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, Jawa Timur. Letaknya yang strategis dan mudah dijangkau menjadikan tempat ini sangat populer dikunjungi oleh wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Fasilitas


Umbul Banyuwangi menawarkan kolam renang buatan dengan air yang jernih dan segar. Terdapat dua kolam renang, yaitu kolam renang untuk dewasa dan kolam renang untuk anak-anak. Air di kolam renang berasal dari mata air pegunungan yang dikelilingi oleh perbukitan hijau yang menawan.

Selain kolam renang, terdapat juga area tepi kolam yang cocok untuk bersantai dan menikmati pemandangan alam yang indah. Terdapat juga fasilitas taman bermain untuk anak-anak, warung makan, dan tempat parkir yang luas.

Harga Tiket


Harga tiket masuk ke Umbul Banyuwangi sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 10.000,- per orang untuk hari biasa dan Rp 15.000,- per orang untuk hari libur. Terdapat pula paket harga khusus untuk keluarga atau grup. 

catatan : harga tiker bisa saja berubah sewaktu waktu. 

Waktu Kunjungan


Umbul Banyuwangi buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pada pagi atau siang hari untuk menghindari kerumunan pengunjung.

Tips Berlibur di Umbul Banyuwangi


Sebelum berkunjung ke Umbul Banyuwangi, pastikan untuk membawa perlengkapan yang diperlukan seperti pakaian renang, handuk, perlengkapan mandi, dan kacamata renang. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen liburan yang menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman.

Itulah informasi mengenai Umbul Banyuwangi yang dapat saya sampaikan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat ini dan menikmati sensasi berenang di kolam renang dengan air yang jernih dan segar serta pemandangan alam yang indah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.